tips belanja online
Ayah, Balita, Bayi, Ibu, Uncategorized

Tips Belanja Online Keperluan Si Kecil

Berbelanja kini semakin mudah dilakukan lewat telepon genggam. Apalagi sejak imbauan untuk berada di rumah untuk mencegah penularan COVID-19 gencar dilakukan pemerintah Indonesia. Belanja online pun jadi satu-satunya cara membeli perlengkapan termasuk perlengkapan buat Si Kecil tanpa keluar rumah.

Namun sebenarnya berbelanja secara online sudah banyak dilakukan. Kadang ada perbedaan harga yang cukup jauh saat berbelanja online dibanding berbelanja ke toko langsung. Apalagi toko online kesayangan Moms mengadakan kerja sama dengan e-commerce. Ada banyak diskon yang bisa Moms nikmati seperti gratis ongkos kirim atau potongan harga yang lumayan besar.

Untuk Si Kecil yang masih bayi, perlengkapannya cenderung banyak dan terspesifik. Karenanya Moms mesti memperhatikan betul-betul toko online dan barang incaran Moms buat Si Kecil. Sebelum berbelanja online, Moms bisa mengikuti beberapa tips di berikut ini:

  1. Cari tahu dan barang yang dibutuhkan

Tips belanja online yang pertama adalah cari tahu dan riset barang kesukaan Moms. Untuk menghindari pembayaran yang membengkak karena Moms ingin membeli semua perlengkapan buat Si Kecil, Moms bisa loh membuat daftar belanjaan dulu.

Ketika melihat promosi setiap hari serta iming harga murahnya, Moms bisa tergiur tanpa berpikir banyak untuk membeli perlengkapan Si Kecil. Buatlah skala prioritas, apa yang harus dibeli sekarang dan apa yang bisa dibeli nanti.

  1. Bandingkan harga barang sejenis dari toko ke toko

Setelah itu Moms bisa riset untuk membanding-bandingkan harga dengan kualitas barang. Bila Moms ingin membeli gendongan bayi, maka Moms akan membandingkan banyak harga gendongan bayi yang ada di e-commerce. Dialogue Baby misalnya dengan harga diskon hingga 50% di salah satu e-commerce pun, kualitas yang Moms dapatkan tetap terjamin dengan garansi.  Belum tentu Moms mendapatkan keuntungan ini jika membeli di toko perlengkapan bayi online lainnya.

  1. Manfaatkan diskon sesering mungkin

Siapa sih Moms yang enggak suka diskon? Semua pasti suka, deh! Layaknya kementrian keuangan keluarga, Moms pasti sangat diuntungkan dengan adanya potongan harga. Kini ada banyak cara untuk berburu diskon. Bisa dari voucher, gratis ongkos kirim, atau event tertentu seperti 9.9 Super Shopping Day.

Moms bisa memanfaatkan promo diskon perlengkapan bayi Dialogue Baby agar lebih hemat dan kualitas terbaik, mulai dari gendongan bayi, selimut bayi, tas bayi, pakaian bayi, hingga tas Moms dan Dads juga ada loh!

  1. Membeli kebutuhan dalam jumlah banyak

Daripada membeli 1 barang dengan harga diskon, akan lebih hemat membeli beberapa barang dengan harga diskon. Jika Moms membeli dari toko yang sama, akan lebih hemat juga pada biaya pengiriman.

Selain menghemat dan lebih untung, Moms juga bisa menyimpan stok kebutuhan dengan harga yang lebih murah!

  1. Cari track record toko online

Tips belanja online lainnya adalah mencari track record dari toko online favorit Moms. Cara yang bisa Moms lakukan adalah melihat jika barang incaran Moms ada di toko online Official agar terjamin keasliannya. Selain itu, Moms juga bisa melihat ada berapa pembelian yang pernah dilakukan di toko online tersebut. Banyaknya pembelian membuktikan banyak orang mempercayakan pilihannya pada produk yang dijual di toko online bersangkutan. Setelah itu, Moms juga bisa melihat testimoni baik dari e-commerce maupun sosial media dari toko online yang bersangkutan.

Dialogue Baby termasuk toko online yang memiliki track record baik, loh. Pembelian yang dilakukan banyak, testimoninya baik, dan sosial media dari Dialogue Baby selalu aktif dan diperbarui!

Nah, intinya berbelanja online adalah membeli barang tanpa harus pergi ke luar dan dengar harga yang lebih hemat membutuhkan kiat-kiat yang pas agar tidak Moms sebagai konsumen tidak rugi.

Selamat berbelanja dan jangan lewatkan promo menarik dari Dialogue Baby!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *